Dewan Apresiasi Polda Kalsel

Banjarmasin – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK memberikan piagam penghargaan kepada Kapolda Kalsel, Irjend Pol Yazid Fanani atas keberhasilan jajarannya mengungkapkan tindak pidana sabu-sabu seberat 34 Kilogram.

“Kita mengapresiasi Polda Kalsel atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba,” kata Supian HK, usai penyerahan piagam kepada Kapolda Kalsel, Yazid Fanani, Jumat (14/02/2020), di Banjarmasin.

Menurut Supian, keberhasilan mengungkap kasus narkoba, khususnya sabu-sabu ini dapat menghindari jumlah narkoba yang beredar di masyarakat, terutama generasi muda.

Berita Lainnya
1 dari 1.058
Loading...

“Diperkirakan sekitar 270 ribu orang, termasuk generasi muda akan menjadi korban, jika narkoba ini tidak berhasil dihentikan peredarannya,” ujar politisi Partai Golkar.

Supian HK mengharapkan, agar upaya pemberantasan narkoba tidak berhenti sampai di sini, namun juga masyarakat diharapkan bisa membantu upaya pemberantasan narkoba.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemusnahan barang bukti narkoba hasil pengungkapan kasus tindak pidana narkoba di Kantor Polda Kalsel bersama Kapolda, Kejaksaan Tingi dan BNN Kalsel. (lyn/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya