Razia Valentine Jaring 28 Pasangan Satu Kamar

Banjarmasin, KP – Menyusul momen Valentine atau Hari Kasih Sayang ternyata satuan Polisi Pamong Praja berhasil menjaring 28 pasangan mesum yang menghabiskan waktu didalam kamar hotel tepat di malam Valentine.

Petugas Satpol PP Banjarmasin berhasil memergoki pasangan tersebut pada Jumat pagi (14/2). Raut wajah mereka terlihat tampak kaget. Bahkan ada pasangan yang marah dengan mengeluarkan nada tinggi.

Selain itu, dikamar lain dibeberapa hotel terdapat perempuan masih posisi terlanjang alias tidak pakai baju sehingga dirinya secara spontan menutup badan dengan selimut hotel. Bahkan ada juga didalam satu kamar hotel diisi 7 anak dibawah umur.

“Satu kamar yang diisi 7 orang pada umumnya empat orang laki laki, tiga orang perempuan. Mereka terindikasi pesta minuman keras,” ujar Kepala Bidang Tindak Pidana Umum Satpol PP Banjarmasin, Dani Matera.

Penertiban, kata Dani ini menindaklanjuti sosialisasi dan himbauan yang dilaksanakan petugas Satpol PP kepada pengelola hotel pada pukul 20.00 Wita yangditujukan supaya pengelola hotel tidak menerima tamu yang berstatus pasangan bukan suami istri. Sebab ketika melakukan mereka otomatis melanggar peraturan daerah.

Namun kenyataan dilapangan ketika dirazia, terdapat 28 pasangan mesum yang tidak bisa menunjukkan berkas dokumen nikah. Mereka diantaranya juga tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Menurutnya razia yang dilaksanakan bertepatan momen Hari Valentine masih terbilang produktif. Bayangkan, lanjut dia ketika tidak ada sosialisasi sebelumnya. Kemungkinan jumlah pasangan mesum bertambah banyak daripada hasil jaringan sekarang.

Apalagi pengelola hotel masih nakal menerima tamu diluar nikah. “Kenapa banyak terjaring, karena hotel yang kita sasar juga banyak. Jadi yang melanggar himbuan bukan hanya pengunjung, pengelola hotel juga ketahuan,” pungkasnya.

Khusus untuk pengelolaan hotel nakal, ia mengancam bakal menutup tempat usaha tersebut secara paksa jika masih kedapatan menerima pengunjung diluar nikah. “Kita panggil dulu mereka, jika mengindahkan teguran kami baru disegel seperti hotel yang pernah sebelumnya,” katanya.

Adapun petugas Satpol PP dalam melaksanakan razia Hari Valentine membagikan beberapa tim kesetiap kecamatan Kota Banjarmasin.(vin/ KPO-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...