DPRD Palangkara Kunjungi Dinas Pemberdayaan Perempuan Tapin

Rantau, KP – DPRD Kota Palangkara kunjungi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Tapin.

Kunjungan anggota DPRD kota Palangkara ini dipimpin langsung oleh ketua komisi C Beta Syailendra SE dan Sekretaris Komisi C Ir. M. Hasan Busyairi, MA.P serta sejumlah anggota komisi C lainnya.

Saat berada di dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Tapin rombongan anggota DPRD kota Palangkara ini disambut langsung oleh kepala dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tapin Hj. Lailian Noor, SSos dan sekretaris dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tapin Muhammad Noor, STpdn serta sejumlah kepala bidang di lingklungan kantor ini Jum’at (21/2) lalu di aula kantor dinas ini.

Ketua komisi C DPRD kota Palangkara Beta Sailendra, mengungkapkan bahwa kedatangannya ke lingkungan kantor ini dalam rangka pembelajaran dalam hal pengawasan terhadap pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di daerah ini.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 1.127
Loading...

“Sehingga dengan mengetahui dan mengenal serta akan dapat diterapkan di kota Palangkara nantinya sebagai bahan untuk tugas pengawasan,” ungkapnya.

Menurutnya mengingat hal ini sangat penting dan perlu maka pihaknya bersama anggota komisi C DPRD kota Palangkara lainnya berharap pihak dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Tapin dapat memberikan masukan dan data-data yang apabila kami perlukan dan ini nantinya akan jadi bahan pemberlajaran untuk pengawasan di kota Palngkara.

Sementara itu kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Tapin Hj. Lailian Noor mengucapkan terimakasih dan hal ini sungguh merupakan kebahagiaan, kehormatan dan kebanggaan tersendiri karena kabupaten Tapin provinsi Kalimantan Selatan khususnya dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kini telah menerima kunjung kerja dari anggota DPRD kota Palangkaraya provinsi Kalteng.

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang di kabupaten Tapin, semoga berkenan dan mari kita sharing dan saling berbagi pengalaman dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak,” ungkap Hj. Lailian Noor.

Kunjungan anggota DPRD kota Palangkara khususnya komisi C ini berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 20 Pebruari hingga 22 Pebruari 2020 di kabupaten Tapin. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya