Gubernur Paman Birin Berikan Penghargaan untuk Dispora Kalsel

Gubernur Paman Birin memberikan penghargaan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga) Kalsel yang dipimpin H Hermansyah karena keaktifan publikasi di media massa

Banjarmasin, KP – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor yang akrap disapa Paman Birin, mengapresiasi kinerja Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel yang dipegang Hermansyah. Sebuah penghargaan diberikan sebagai pemenang Apresiasi Media Pemprov Kalsel (AMPK) tahun 2019, kategori pemberitaan media massa online dan cetak atas keaktifan publikasi kegiatan SKPD di media massa dan cetak.

“Baru saja kami menerima penghargaan dari Paman Birin. Dispora Kalsel dianggap telah melakukan penyebaran informasi kegiatan paling banyak lewat media online dan cetak,” sebut Kadispora Kalsel, Hermansyah kepada wartawan Selasa (4/2) kemarin, di Banjarmasin.

Penghargaan tersebut, lanjutnya, tidak lepas dari peran media online dan cetak dalam menyebar luaskan kegiatan dan pencapaian kinerja Dispora Kalsel selama ini. “Artinya peran media sangat besar yang memberikan dampak positif bagi kemajuan Dispora, dalam memberikan informasi yang dicapai Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor selama memimpin di Banua,” bebernya.

Berita Lainnya

PABBSI akan dibubarkan

1 dari 222
Loading...

Hal ini menandakan, lanjutnya, ada hubungan baik antara Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor lewat Dispora Kalsel dengan media cetak dan online. “Bersama wartawan kita memberikan pencerahan bagi masyarakat dibidang pemuda dan olahraga. Termasuk bidang-bidang lainnya yang disebar secara luas,” ucapnya.

Apalagi saat ini, kemajuan teknologi memberikan kemudahan dalam penyebaran informasi yang begitu cepat dan begitu mudah diterima masyarakat. “Dengan penghargaan tersebut, menjadi motivasi kami untuk terus berbuat yang lebih baik lagi bersama Paman Birin,” kata Hermansyah.

Dipaparkannya pula bahwa masyarakat Kalimantan Selatan patut bernangga dengan Gubernur H Syahbirin Noor, yang begitu peduli tehadap perkembangan dan kemajuan olahraga di banua ini.

Kepedulian Paman Birin terhadap olahraga memang luar biasa, semua komunitas dan kelompok masyarakat berbagai golongan, dari anak-anak dan remaja, orang dewasqa bahkan yang lanjut usia mendapatkan apresiasi, dengan menggelar berbagai kegiatan olahraga untuk semua kelompok tersebut.

Karenanya kata Hermansyah, sangatlah wajar kalau kemudian Pemerintah Pusat melalui Menpora dan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat, memberikan penghargaan kepada Paman Birin sebagai Gubernur Terbaik di Indonesia dalam Pembinaan Olahraga. (rel/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya