Guru Khalil Hadiri Haul KH M Irsyad Zein

Martapura, KP – Bupati KH Khalilurrahman bersama Wakil Bupati Saidi Mansyur, mantan Gubernur Rudy Arifin, mantan Ketua DPRD Banjar H Rusli, para ulama dan tokoh masyarakat, menghadiri Haul KH M Irsyad Zein Bin Zein Ismail, di Desa Dalam Pagar Hulu, Martapura, Senin (3/2/2020).

Pada Haul KH M Irsyad Zein ini, ribuan jamaah dari Kabupaten Banjar dan luar daerah bersama-sama membaca surat yasin, shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, Maulid Habsyi. Sedang doa bersama dipimpin langsung Bupati Khalilurrahman .

Berita Lainnya

Ini Tiga Langkah Keamanan Di Martapura Timur

Pendisiplinan Prokes, Pemkab Gelar Razia Masker

1 dari 1.185
Loading...

Guru Khalil pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah yang hadir pada pelaksanaan Haul KH Irsyad Zein ke-4 tersebut, ini membuktikan masih banyak masyarakat yang cinta dan sayang kepada para ulama.

“Sudah selayak kita sebagai orang muslim mengenang dan mencintai ulama,’’ pesannya.

Seperti KH M Irsyad Zein Bin Zein Ismail, lanjutnya, karena semasa hidupnya, beliau adalah seorang cendekiawan dan sejarawan muslim yang banyak berjasa atas perkembangan Islam di Kabupaten Banjar,’’ tuturnya. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya