HPN 2020, IKWI Gelar Konsolidasi

Banjarmasin ,KP- Dalam rangka Hari Pers Nasional yang di selenggarakan di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Salah satu rangkaian yang dilaksanakan adalah Konsolidasi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia 2020.

Pelaksanaan Konsolidasi IKWI 2020 di G Sign Hotel di Jalan A Yani Km 5.5 Banjarmasin ini langsung di hadiri Ketua Pusat IKWI , Indah Kirana Atal S Depari, Jumat (7/2) malam.

Dalam pertemuan Konsolidasi IKWI 2020 ini di hadiri 165 dari 20 provinsi ini membahas Program kerja yang baru.
” Kita akan membahas program program baru sehingga membuat anggotanya lebih sejahtera, ” jelas Indah kepada awak media.

Dikatakan Indah didampangi ketua IKWI Kalimantan Selatan Nunu Minarni Zainal Helmi dan Ketua Pelaksana Konsolidasi IKWI 2020, Rahma lina Bambang Santoso bahwa Hari Pers Nasional yang akan datang bertambah terus anggotanya.

Berita Lainnya
1 dari 1.039

” Saat ini sudah ada 20 provinsi yang menjadi anggota dan harapan kedepannya akan bertambah,” ujarnya.

Disinggung di tunjuknya Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah HPN 2020, Indah kembali mengungkapkan kekebanggaannya terhadap Kalimantan Selatan karena sukses dalam penyelengaraannya.

” meski dalam kurun waktu 4 bulan, Hari Pers Nasional dilaksanakan di Kalimantan Selatan cukup Sukses,” tambah Indah.

Dalam hal ini, Indah kembali berharap kedepan IKWI mengedepankan silaturahim dan program-program yang dijalankan sehingga dapat menyentuh keluarga besar PWI dan masyarakat pada umumnya

” Dengan adanya Konsolidasi IKWI 2020 rupakan ajang Silahrurahmi bagi pengrurus dana nggota IKWI Seluruh Indonsia,”ujarnya (Yul/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya