Jangan Berkecil Hati Kalau Belum Jadi PNS 

Barabai, KP – Bupati HST H A Chairansyah memberikan arahan kepada peserta seleksi CPNS di dampingi Kepala BKPSDMD, A Fathoni dan Tim dari BKN regional Banjarmasin sebelum di mulainya Tes seleksi CPNS di Pendopo, Senin (10/2/2020).

Kepala BKPSDMD  Hst A Fathoni menyampaikan seleksi CPNS formasi Tahun 2019 diikuti oleh 5540 peserta yang dilaksanakan selama 8 hari yang di mulai pada hari ini tanggal 10 – 17 Februari 2020 dimana dalam satu hari dibagi menjadi 3 (tiga) sesi untuk Jumat 2 (dua) sesi jadi untuk satu sesinya di ikuti sekitar 152 peserta.

Berita Lainnya
1 dari 1.359

Mengawali arahanya bupati hst H A Chairansyah, mengharapkan seleksi ini agar diikuti dengan serius karena ini adalah tahapan hidup  saudara-saudara dan juga agar mengikuti apa-apa yang sudah menjadi ketentuan yang sudah ditetapkan sehingga pelaksanaan seleksi pada hari ini hingga selesai berjalan dengan tertib dan lancar.

Selanjutnya H.A.Chairanyah mengharapkan, tentunya pada pelaksanaan seleksi ini ada yang berhasil dan ada juga yang harus mencoba di tempat lain, PNS bukan satu-satunya jalan hidup tapi banyak yang ingin, jadi jangan berkecil hati bila belum berhasil di CPNS masih banyak peluang ditempat lain atau di sektor-sektor lain” harapnya.

Mengakhiri arahanya H.A.Chairansyah mengharapkan seleksi CPNS di Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang berlangsung mulai hari ini hingga selesai tanggal 17 Februari 2020 berjalan dengan tertib dan lancar tanpa suatu hal yang dapat mengganggu jalannya kegiatan ini” tutupnya.

Acara di lanjutkan dengan pembukaan segel ruang seleksi CPNS di pendopo. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya