Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Kapolda Sambut Hangat Keluarga Besar KKB

×

Kapolda Sambut Hangat Keluarga Besar KKB

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani menyambut hangat kedatangan Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat saat bersilaturahmi di rumah dinas Kapolda Kalsel, Kamis (13/02/2020) malam.

Tampak hadir, Ketua Umum KKB Pusat H Yuni Nur Abdi Sulaiman, Ketua Harian H Hairudin Noor, Sekretaris Umum Muliadi Rahman dan jajaran pengurus KKB Pusat lainnya. Selain itu, hadir pula Ketua KKB Prov Kalsel Bir Ali Has, dan Bendahara KKB Prov Kalsel H Ari Taruna Taufik.

Android

Kedatangan keluarga besar KKB yang sudah dijadualkan resmi Aspri Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani. Petinggi Polda Kalsel selain menyambut hangat silarahmi jajaran pengurus KKB Pusat dan KKB Prov Kalsel yang datang bertamu.

Bahkan suasana malam itupun semakin terlihat akrab penuh kekeluargaan. Sedangan H Yuni Nur Abdi Sulaiman mengungkapkan, kunjungan selain bersilaturahmi juga ingin memperkenalkan jajaran pengurus KKB Pusat dan KKB Prov Kalsel.

“Alhamdulillah, silaturahmi malam ini bisa terjalin penuh kehangatan. Selain itu, kedatangan kami juga ingin meminta arahan Kapolda untuk kegiatan pelantikan KKB Provinsi Kalsel dan KKB tingkat Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Selatan nantinya,”demikian ujar pria ramah yang akrab disapa H Yuni tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa jika tak ada aral, pelantikan KKB Provinsi Kalsel dan KKB Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan akan di gelar pada medio April 2020 mendatang.

“Kita jadualnya antara 20- atau 21 April, kita berharap semua sesuai dengan rencana,” demikian ucap salah satu putera tokoh banua, H Abudussamad Sulaiman HB.

Dia berharap, KKB Pusat, KKB Prov Kalsel dan KKB tingkat Kabupaten Kota nanti, selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat, dan terus berkarya dan bersinergi dengan pemerintah.

“Kita selalu mendukung program pemerintah daerah, untuk membangun daerah ini lebih maju lagi,”demikian Ketua Umum KKB Pusat H Yuni Nur Abdi Sulaiman. (opq/KPO-1)

Iklan
Iklan