Kapolres Tinjau Persiapan Haul Guru Sekumpul

Martapura, KP – Jelang pelaksanaan Haul ke-15 Abah Guru Sekumpul tahun 2020, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo SIK MH meninjau langsung ke lokasi guna melihat sejauh mana persiapan-persiapannya.

Bersama dengan Forkopimda Kabupaten Banjar, Kapolres mengecek kesiapan di pos kesehatan, di pos terpadu, di dapur Umum hingga di dermaga evakuasi, Jumat (28/2/2020) sore kemarin sekitar pukul 17.00 Wita.

Kapolres Banjar mengatakan, pengecekan ini dilaksanakan untuk memastikan Haul ke-15 tahun ini tetap berjalan lancar.

Berita Lainnya
1 dari 1.030

“Juga semua berharap semoga pelaksanaannya bisa berjalan aman dan tertib seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucap Andri Koko.

Dan untuk mengamankan pelaksanaan Haul ke-15 tahun ini, pihaknya dari Polres Banjar menurunkan sebanyak 22.235 personil gabungan.

Pada Haul tahun ini, diprediksi jumlah jamaah melebihi tahun sebelumnya. Tamu yang hadir mulai para ulama, habaib, pejabat hingga rakyat biasa yang mencintai ulama bernama asli KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al Banjari itu. Mereka datang dari berbagai penjuru, provinsi lain hingga mancanegara. (wan/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya