Ketum Wejangi Pengurus PBSI Batola

Marabahan, KP – Usai pelaksanaan kejuaraan bulutangkis Bank Kalsel dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Barito Kuala ke 60 antar Kecamatan se Kabupaten Batola, Ketum PBSI Batola H Rahmadian Nor ST memberikan wejangan(Nasehat) kepada para pengurus PBSI Kabupaten Batola dan panitia pelaksana pertandingan.

Wejangan dan nasehat diberikan saat kegiatan rapat pembubaran panitia pelaksana kejuaraan bulutangkis Bank Kalsel.Ketum menilai kejuaraan bulutangkis yang menjadi agenda rutin setiap tahun, dipandang yang paling meriah dibanding kejuaraan bulutangkis dalam rangka hari jadi kabupaten Batola sebelumnya.

“Selain lancar dan sukses, kejuaraan bulutangkis diawal tahunn2020 ini yang saya rasa paling meriah karena banyak pesertanya, semua kecamatan bisa ikut serta mengirimkan regunya,” terang Ketum PBSI Batola H Rahmadian Nor saat memberikan sambutan pembubaran panitia di Rumah Makan BBC Marabahan,kemarin.

Berita Lainnya

Kodim 1005 Luncurkan Tim Mobile

1 dari 1.155
Loading...

Selain itu, Pak Rahmadi biasa disapa mengingatkan kepada para pengurus PBSI Batola untuk menjaga kebersamaan saling berkomunikasi untuk kemajuan prestasi bulutangkis. Dalam berorganisasi memang kadang ada permasalahan sesama pengurus, hal itu hampir terjadi di organisasi. Untuk itu diingatkan kembali untuk menjaga kebersamaan dan berkomunikasi antar sesama pengurus.

“ Tidak semua pengurus benar,,namanya manusia juga kadang ada kesalahan.Begitu juga saya, yang terpenting semua pengurus bersama –sama turut andil memajukan prestasi bulutangkis di Batola,”ungkapnya.

Setelah kejuaraan Bank Kalsel ini, kedepannya masih banyak agenda yang akan di lalui, bahkan kejuaraan yang sekupnya lebih besar yaitu kejuaraan bulutangkis Bupati Cup kelompok usia Regional Kalimantan. Oleh sebab itu PBSI Batola terus berkomitmen untuk melakukan pembinaan bulutangkis,khususnya pada anak usia dini. Hasilnyapun saat ini bisa diraih oleh pebulutangkis asli daerah dengan meraih prestasi di tingkat Nasional.

“Tidak lama lagi tahun 2021 akan diselengarakan pesta olah raga PORPROV Kalsel, dan target PBSI Batola dapat mempersembahkan medali untuk daerah,” pungkasnya. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya