Kru Tahura dan Pokdarwis Perangi Sampah di Tiwingan Lama

AKSI BERSIH-BERSIH – Staf Tahura Sultan Adam bersama Pokdarwis melakukan aksi bersih-bersih. (Istimewa)

Martapura, KP – Pagi yang cerah menghiasi seputar Dermaga Tiwingan, Jumat (21/2/2020). Pejabat Tahura Sultan Adam dan seluruh karyawan bersama Pokdarwis Pesona Riam Kanan melakukan giat Jumat Bersih.

Diawali dengan apel pagi yang dipimpin Kepala Tahura Sultan Adam, Ainun Jariah, aksi ini juga dihadiri pejabat dan staf Tahura SA.

Berita Lainnya
1 dari 2.232

Ainun Jariah mengatakan, mereka bersama dengan anggota Pokdarwis Pesona Riam Kanan melaksanakan giat perangi sampah. Terutama di sekitar Pelabuhan Tiwingan Lama, dengan sasaran sampah plastik.

Ia mengajak kepada anggota Pokdarwis untuk bersama sama turut ambil bagian dalam kegiatan ini, agar tercipta lingkungan yang bersih, nyaman dan indah. Karena Tiwingan Lama ini merupakan salah satu desa wisata yang ada di Aranio.

“Merupakan pintu masuk bagi wisatawan, sehingga kita malu kalau lingkungan kotor dan banyak sampah,’’ ujarnya. (adv/tahura/K-5)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya