Kunjungi Area Istirahat Haul Guru Sekumpul, Ansharuddin Bagi Bantuan

Paringin, KP – Bupati Balangan H Ansharuddin, Kamis (27/02/2020) mengunjungi ke sejumlah lokasi rest area haulan ke 15 abah guru sekumpul yang ada di Balangan.

Berita Lainnya

Pulih di Tengah Ancaman

Uniska Tegas Larang Penerima Bidik Misi Ikut Demo

1 dari 1.036


Seperti diketahui, setiap Menjelang haul aqabah guru sekumpul Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjarisalah seorang ulama dan tokoh yang sangat kharismatik dan populer di Kalimantan, hampir disepanjang jalan A Yani banyak warga yang membuka rest area untuk keperluan bagi jemaah haulan untuk beristirahat.
Kedatangan, Bupati Balangan H Ansharuddin ke sejumlah rest area selain memantau dan memberikan dukungan juga menyerahkan (memberikan, red) bantuan kepada panitia rest area berupa dana, antara satu juta, dua juta, sampai empat juta.


“Mudah mudahan dana ini bisa membantu panitia, ” ujarnya.
Bupati H Ansharuddin dalam kunjungan tersebut menyapa dan berbincang dengan para jemaah Haul sekumpul. Tak lupa dia mengingatkan mereka yang bakal melanjutkan perjalanan, agar selalu berhati hati. Jeaah diminta tak memaksakan diri mengedara dalam kondisi lelah karena berisiko mengalami kecelakaan.


“Kalau kondisinya sudah lelah jangan dipaksakan, bawa istirahat dulu karena berisiko mengalami kecelakaan, ” imbuhnya. (Jun/KP0-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya