Lima Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik

Marabahan, KP – Ketua TP-PKK Kabupaten Barito Kuala (Batola) Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor melantik 5 Ketua TP-PKK Kecamatan di Aula Selidah, Senin (03/02/2020).

Bersamaan pelantikan di hadapan Wakil Bupati H Rahmadian Noor ini kelimanya juga dikukuhkan sebagai Bunda PAUD kecamatan.

Kelima Ketua TP-PKK yang juga Bunda PAUD kecamatan itu berasal dari Kecamatan Kecamatan Alalak Ny Erma Rahayu M Sya’rawi, Kecamatan Tamban Ny Patimah Agus Supriadi, Kecamatan Mekarsari Ny Aidawati Hikmatullah, Kecamatan Wanaraya Ny Dian Puspa Ningrum Selamat Riyanto, dan Kecamatan Cerbon Ny Hani Pujarama Hasbian Noor.

Pelantikan yang juga dihadiri Ketua Gatriwara, Wakil Ketua Dharma Wanita Persatuan Batola, para pimpinan SKPD atau yang mewakili, para camat beserta ketua TP PKK kecamatan, dan Ketua Himpaudi Batola beserta anggota.

Ketua TP-PKK Batola Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor berharap kepada Ketua TP-PKK yang juga Bunda PAUD di masing-masing kecamatan untuk dapat menjalankan tugas dan fungsi serta program dengan baik.

Berita Lainnya
1 dari 1.156
Loading...

“Selaku mitra pemerintah ibu-ibu hendaknya berupaya mencapai visi dan misi gerakan PKK serta mendukung tercapainya visi misi Pemkab Batola,” katanya.

Ketua TP-PKK Batola yang akrap disapa ibu Saras itu juga mengaku peran TP-PKK sangat strategis dalam membantu pelaksanaan pembangunan. Karena itu ia mengharapkan peran yang sudah berjalan selama ini hendaknya ditingkatkan lagi.

Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor mengucapkan selamat kepada para Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik. Ia berharap pelantikan yang dilakukan dapat menjadi landasan awal bagi TP-PKK kecamatan dalam mendukung berbagai kebijakan Pemkab Batola khususnya berkenaan dengan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat yang tertugang dalam program-program PKK.

“Dalam mewujudlan visi dan misi Batola Setera tentunya diperlukan dukungan berbagai pihak termasuk dari TP-PKK,” ucap wabup.

Wabup yang akrap disapa pak Rahmadi itu mengatakan, TP-PKK memiliki kelebihan dengan memiliki jaringan komunikasi yang terstruktur mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan hingga desa/kelurahan bahkan hingga tingkat dasa wisma.

Kelebihan yang dimiliki itu, harap wabup, hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya guna mendukung kelancaran penyelenggaraan pemberdayaan masyarakata. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya