Musisi Banua Yandi Pratama, Tuntaskan Rencana Proyek Mengkolaborasikan Musik dan Terjun ke Politik

Banjarmasin, KP -Musisi muda Banua, Yandi Pratama rencanakan kembali buat kejutan membuat proyek mengkolaborasikan musik pop, jazz dan rock dan sisi lain akan terjun ke politik.

Memang, lama tak terdengar kabarnya pasca menggelar Festival Musik Rock Piala Gubernur Kalsel beberapa waktu lalu.

Namun, kini Yandi Pratama kembali akan membuat kejutan yang tak jauh dari dunia musik.

Drummer yang juga produser musik ini akan membuat sebuah proyek. Iya musik yang mengkolaborasikan musik pop, jazz dan rock,” ucapnya.

Banyak rencana besar dalam benak pria muda yang di Banjarmasin sempat mendatangkan dua grup rock legendaris Elpamas dan Grass Rock itu.

Tak tanggung-tanggung, untuk proyek musiknya, Yandi demikian ia disapa akan menggaet musisi papan atas Inang Noorsaid yang dikenal sebagai drummer beraliran Jazz.

“Proyek ini musik akan kami racik bersama musisi papan atas lainnya termasuk dari genre Rock,” tambah Yandi Pratama ketika ditemui di Hard Rock Kafe Jakarta kawasan SCBD, akhir pekan tadi.

Untuk itu, sambung Yandi yang rencananya akan memproduseri proyek ini, kemungkinan akan ada duet drummer antara dirinya dengan Inang Norsaid dengan mengikutsertakan penyanyi senior Jazz kenamaan Imaniar . Imaniar sendiri merupakan kakak kandung dari Inang dan Iwan Norsaid.

Berita Lainnya
1 dari 891
Loading...

Bersama satu kakak mereka lagi yakni Lidya Norsaid, empat bersaudara ini merupakan musisi yang sudah malang melintang di berbagai panggung dan rekaman musik Jazz.

Pada akun instagram (IG) Yandi.Pratama selain bertabur foto-nya dengan para musisi papan atas, mantan drummer grup rock Sendal Jepit ini juga dikenal dekat dengan beberapa tokoh nasional dan politik.

Hal ini terlihat di akun IG nya tersebut yang juga memajang foto selfie nya dengan para tokoh politik nasional.

Lantas ditanya apakah Yandi tertarik dengan politik ?.

Karena di Kalsel sendiri pada tahun ini Pilkada langsung selain pemilihan gubernur juga walikota dan beberapa bupati.

Kemudiana dakah niat Yandi Pratama ingin kembali ke kampung halaman meramaikan bursa pemilihan Wali Kota Banjarmasin seperti trend saat ini di perpolitikan Nasional banyak figur muda dari berbagai latar belakang profesi terjun ke politik?.

Yandi Pratama memyatakan Iya.”Memang ada niat maju meramaikan bursa pemilihan Walikota Banjarmasin lewat jalur indipenden, tunggu saja tanggal mainnya.

Yang pasti saya selesaikan dulu proyek musik inilah,” tutupnya. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya