Pemko Rencanakan Pasang Video Tron Indoor di Kayuh Baimbai

Banjarmasin, KP – Menyusul penghematan sekaligus menuju smart City, Pemko Banjarmasin selain akan segera pasang pagar modern juga akan memasang video tron di Aula kayuh Baimbai dalam waktu dekat ini.

Kassubag Rumah Tangga Bagian Umum Sekdako Banjarmasin, Lukman menjelaskan, dengan adanya video tron didalam Aula Kayuh Baimbai bisa mengganti baliho dengan layar besar.

Dikatakan, aula yang sering sekali terpakai jadi lebih memudahkan dan meminimalisir pengeluaran spanduk dengan video tron tersebut.

“Jadi kan enak nanti sudah kita pasang lebih mudah,’’ ujarnya.

Berita Lainnya

Kapolres Serahkan Bingkai Maklumat Kapolri

1 dari 1.193
Loading...

Layar lebar modern dengan pagu anggaran Rp950 juta itu, akan dipersiapkan Pemko agar pada saat kegiatan aula tersebut terlihat lebih rapi dan menarik.

“Jadi kalau ada rapat atau kegiatan tinggal tayang lewat slide,’’ imbuhnya.

Ia pun berharap dengan adanya video tron indoor nantinya bisa benar benar membantu ASN di Pemko maupun masyarakat yang ingin menggunakan aula nantinya.

Ia menambahkan layar besar tersebut, akan teralisasi pada pertengahan tahun 2020, yang saat ini masih dalam proses lelang. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya