PWI Dan Bulog Bagikan Sembako Gratis

Banjarmasin, KP – Perum BULOG bersama Persatuan Wartawan Indonesia Peduli (PWI Peduli) menggelar bakti sosial dengan membagikan 500 paket sembako pada rangkaian penutupan peringatan Hari Pers Nasional 2020 di Pendopo Mahligai Pancasila Banjarmasin, Minggu (9/2).

Bantuan diserahkan kepada penerima manfaat secara oleh Pimpinan Wilayah BULOG Kalimantan Selatan Arif Mandu bersama Ketua PWI Peduli Muhammad Nasir dan turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Selatan.

“ Alhamdulillah kami dapat berpartisipasi pada kegiatan mulia ini guna meringankan beban warga Banjarmasin dan pensiunan wartawan yang kurang mampu,” ungkap Arif kepada sejumlah media.

“Selain itu kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa BULOG dan insan pers dekat bersama rakyat,” tegas Arif Mandu bangga.

Berita Lainnya
1 dari 449
Loading...

Dikatakan, adapun paket sembako yang disiapkan BULOG ini berisikan beras fortifikasi (beras bervitamin) yang merupakan produk unggulan Perum BULOG untuk mengatasi stunting, beras renceng dan minyak goreng paket sembako lengkap.

Sementara itu Ketua PWI Peduli Muhammad Nasir menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara rutin dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional di Indonesia setiap tahunnya.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara PWI dan BULOG, semoga kepedulian kita pada acara ini dapat bermanfaat bagi warga penerima manfaat,” kata Nasir.

Aulia salah satu penerima paket sembako Bulog mengucapkan terima kasih atas bantuan ini paketnya sangat lengkap sangat membantu keluarganya yang tidak mampu ditengah mulai naiknya harga sembako saat ini dipasar-pasar tradisional. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya