Sejumlah Kegiatan DPRD Kapuas di Revisi

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, melakukan revisi jadwal kegiatannya dalam beberapa minggu kedepan, dalam sebuah rapat Badan Musyawarah (Banmus) bersama dengan pihak eksekutif di ruang rapat gabungan Komisi DPRD setempat, kemarin.

Ini dilakukan, sehubungan adanya kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2020 tingkat kecamatan. Maka dari itu, DPRD Kabupaten Kapuas pun melaksanakan rapat badan musyawarah bersama eksekutif untuk melakukan revisi jadwal kegiatan DPRD tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 486
Loading...

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, mengatakan, revisi jadwal kegiatan dewan dilakukan pihaknya untuk menyesuaikan dengan jadwal kegiatan eksekutif sehubungan dengan adanya kegiatan musrenbang tingkat kecamatan.

“Jadi, kita sesuaikan agenda kegiatan dewan dengan agenda kegiatan eksekutif supaya anggota dewan nanti bisa mengikuti musrenbang yang dilaksanakan di daerah pemilihannya masing-masing. Karena musrenbang ini sangat penting,” kata Ardiansah, kepada wartawan usai memimpin rapat badan musyawarah.

Untuk itu, legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) inipun berharap, para anggota dewan nantinya dapat mengikuti kegiatan musrenbang yang akan dilaksanakan di daerah pemilihannya masing-masing. “Supaya memudahkan kita nanti pada saat pembahasan anggaran tahun 2021,”terang Ardiansah.

Selain menjadwalkan kegiatan musrenbang, dalam rapat badan musyawarah yang juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Evan Rahman Saputra, DPRD Kapuas juga menjadwalkan sejumlah kegiatan lainnya, salah satunya kegiatan kunjungan tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kapuas, dalam rangka menambah referensi sehubungan pembentukan 11 Raperda Kapuas. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya