Serius Calon Walikota Banjarmasin Anang Misran – Ahmad Firdaus Serahkan 39 Ribu Berkas Dukungan Ke KPU

Banjarmasin, KP – Anang Misran dan Ahmad Firdaus menyerahkan berkas calon pendukung sebanyak tiga puluh sembilan ribu dokumen pendukung, ke KPU kota Banjarmasin, Rabu (19/2/2020).

Menurut PLT Ketua KPU kota Banjarmasin Rahmiati Wahdah bahwa pihaknya sangat mengapresiasi akan penyerahan dokumen dukungan tersebut.

“Sesuai dengan jadwal PKPU bahwa penyerahan bukti syarat dukungan bacalon Wali dan Wakil Wali kota pada 19-23 Februari 2020,” terangnya kepada awak media.

Rahmi juga menyampaikan dimulai hari ini penyerahan dokumen syarat bagi calon perseorangan yang dimulai hari ini dengan minimal 38.003 lembar dukungan.

Jadi untuk hari ini, lanjutnya tim nya akan memeriksa terlebih dahulu syarat dukungan yang telah diserahkan bakal calon tersebut.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...

“Dan kapan selesainya kami masih belum bisa pastikan,” katanya.

Dikatakannya lagi Terlebih dahulu kita cocokkan dukungan dokumen yang sudah diserahkan dengan data yang ada disilon untuk disesuaikan.

Ia menambahkan saat ini KPU telah mempersiapkan tim verifikasi yang disetiap Kecamatan ada.

Sementara itu, Anang Misran menuturkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan berkas dukungan sebanyak tiga puluh sembilan ribu, yang sebelumnya empat puluh tiga ribu dukungan.

Dikarenakan adanya gangguan teknis pada pendaftaran disilon, maka banyak dokumen yang tidak bisa terdaftar.

“Setelah diupayakan alhamdulillah hari ini bisa menyerahkan 39 ribu dukungan,” terangnya.(vin/KPO-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya