Sertijab Ketua Bhayangkari Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin menggelar rapat paripurna dalam rangka Rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolresta Banjarmasin dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin

Pelaksanaan Rapat Paripurna Pengurus Cabang Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin di ruang rupatama Polresta Banjarmasin, Selasa (18/02/2020) pagi.

Dalam Rapat paripurna dihadiri Ketua Bhayangkari cabang Banjarmasin yang lama dan baru, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin, warakawuri, guru PAUD, Ketua Ranting se-Cabang kota Banjarmasin dan perwakilan Bhayangkari Ranting se-Cabang Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

Polres Banjarbaru Amankan 26 Preman

Kasrem 101/Antasari Bergeser Jabatan

1 dari 1.335

Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin yang lama Ciwuk Sumarto dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Bhayangkari Cabang kota Banjarmasin yang sudah membantu selama menjadi Ketua Bhayangkari cabang kota Banjarmasin.

“Terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh Bhayangkari cabang Kota Banjarmasin, saya secara pribadi mohon diri dan maaf jika dalam pergaulan di pengurus Bhayangkari ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan mohon dimaafkan,” tuturnya.

Dalam rapat itu juga disampaikan laporan umum pertanggungjawaban, pembacaan berita acara serah terima dan penyerahan laporan umum pertanggung jawaban. (yul/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya