Silaturahmi, Yuni Beri Japto Kenang-Kenangan

BANJARMASIN, KP – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman menyambangi kediaman Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Japto S Soerjosoemarno, di jalan Benda Ujung No.8, Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/02/2020) malam.

Didampingi Bendahara KKB Provinsi Kalimantan Selatan, Ari Taruna beserta kolega lainnya, Troy Satria dan Gusti Ervin Wardhana, dia bermaksud bersilaturahmi dengan salah satu tokoh pemuda di Indonesia tersebut.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa mengunjungi Om Japto dan anak beliau, Mas Abi, lama tak bertemu. Kesibukan terkadang bisa menjadi penghalang kita untuk berkumpul bersama. Syukurlah, hari ini bisa bersilaturahmi. Semoga, kebersamaan seperti ini akan tetap terjalin erat hingga masa-masa mendatang” ujar Yuni.

Berita Lainnya

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

Kalimantan Post Berbagi Daging Kurban

1 dari 870
Loading...

Begitu tiba di kediaman, Japto langsung menyambut hangat kedatangan Yuni Abdi Nur Sulaiman dan kolega. Suasana semakin terlihat penuh kekeluargaan, ketika rombongan dijamu dengan makan malam bersama.

Dalam silaturahmi penuh suasana keakraban tersebut, Yuni memberikan kenang-kenangan, cinderamata berupa kain yang menjadi ciri khas warga Bakumpai kepada Japto.

Selain itu, Yuni juga mengundang Japto untuk menghadiri pelantikan kepengurusan warga Bakumpai yang ada di Jakarta. “Kami berharap, beliau ada waktu dan berkenan untuk hadir,” katanya.

Pelantikan kepengurusan warga Bakumpai yang ada di Jakarta sendiri, dijadualkan digelar setelah bulan Ramadhan 1441 H nanti.

Yuni menuturkan, sebelum pelantikan di Jakarta, terlebih dahulu akan di laksanakan pelantikan di beberapa daerah di pulau Jawa, seperti di Jawa Timur dan Jogjakarta.

“Selain pelaksanaan pelantikan, kita juga akan mengadakan acara halal bihalal di masing-masing tempat tersebut,” tandasnya (opq)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya