Satpol PP Duduki Kantor BKD Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Satpol PP Kota Banjarmasin menduduki Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKD dan Diklat) yang terletak di Lingkungan Kantor Walikota Banjarmasin, Selasa (18/02/2020) sejak pagi hingga siang.

Mereka mogok dan menduduki Kantor yang membawai ASN Banjarmasin dengan membawa atribut maupun aneka mobil patroli sehingga kantor Walikota sesak dipenuhi semua mobil Pol PP Banjarmasin.

Berita Lainnya

Pulih di Tengah Ancaman

Uniska Tegas Larang Penerima Bidik Misi Ikut Demo

1 dari 1.036

Salah seorang bicara POL PP dengan muka tertutup dan berkacamata hitam mengaku akan mendukuki Kantor BKD selama tak ada kejelasan dan keputusan yang jelas dari pemerintah kota masalah tunjangan kinerja yang dijanjikan Pemko Banjarmasin.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina saat berada di tengah2 pendemo akan segera menyelesaikan tuntutan Kinerja yang sudah disetujui dan akan segera direalisasikan selama sesuai ketentuan.

Ibnu juga akan segera memanggil Kepala BDK Kota Banjarmasin Drs H Safri Asmi untuk menyelesaikan persoalan tukin yang menjadi tuntutan para Satpol PP Kota Banjarmasin.

Sedangkan Kepala Badan Keuangan Kota Banjarmasin H Subhan Noor Yaumil yang dikonfirmasi masalah keterlambatan pembayaran Tukin mengaku ngak ada masalah dan siap membayarkan jika ada surat perintah dan aturan, kendatipun harus naik.(vin/KPO-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya