Subuh Berjamaah Bersama Syekh Munir Mabkhut Alghuli

Banjarbaru, KP – Sekdako Said Abdullah menghadiri Gerakan Shalat Subuh Berjamaah sekaligus Tausiah yang disampaikan Syekh Munir Mabkhut Alghuli dari San’a Yaman, di Masjid Agung Al Munawwarah, Jalan Trikora, Minggu (23/2/2020).

Said Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Syekh Munir Mabkhut Alghuli yang berkenan menjadi imam shalat subuh serta memberikan tausiahnya kepada jamaah di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.

“Semoga kita semua selalu istiqomah dalam melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid. Juga semoga kita dapat memgambil hikmah dan berkah dari tausiah yang disampaikan Syekh Munir Mabkhut Alghuli,’’ katanya.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 1.195
Loading...

Syekh Munir Mabkhut Alghuli dalam tausiahnya menyampaikan, jika sesorang berjalan di waktu pagi dalam kegelapan menuju masjid untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah, maka kelak di akhirat dia akan diberikan cahaya dan dihindarkan dari kegelapan.

“Ulama-ulama dahulu bahkan berjam-jam sudah ada di masjid sebelum adzan subuh untuk mengerjakan shalat berjamaah, beda dengan orang zaman sekarang, setelah adzan subuh baru menuju masjid, bahkan ada diantara kita yang masih tidur, bahkan hingga shalat subuh selesai,’’ katanya.

Dia menambahkan, bagi orang yang sering hadir ke majelis, In syaa Allah mereka akan mendapat keberkahan dari Allah SWT. Dalam tausiahnya, Syekh Munir juga menyampaikan kisah awalnya Sayyidina Umar bin Khattab masuk Islam. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya