Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai UtaraKabar Banua

Target Proyek Sesuai Jadwal

×

Target Proyek Sesuai Jadwal

Sebarkan artikel ini
hal 2 HSU 3 klm 1
BUMDES - Desa Pararain Kembangkan Ikan Papuyu dengan sistem Bioflog. (KP/Ist )
Iklan
Kop Hsu

Amuntai, KP – Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menargetkan pengerjaan proyek tahun 2020 akan selesai lebih cepat.

Oleh karena itu sebagai dinas yang menaungi cukup banyak pekerjaan pembangunan saat ini sudah memberikan arahan kepada masing-masing bidang agar memperispkan tahapan untuk pengerjaan proyek.

Iklan

Plt Kepala Dinas PUPR HSU, Ir H Maliki, saat ditemui mengungkapkan, bahwa pihaknya menargetkan proyek akan rampung di tahun 2020 ini bulan Nopember, “ terkait dengan pengerjaan proyek kita target akan selesai sesuai perencanaan di bulan nopember”, terang Maliki.

Oleh karena itu, Maliki menambahkan, dirinya telah mengkoordinasikan kepada masing-masing bidang terkait agar tahapan pengerjaan sudah bisa dilaksanakan supaya pengerjaan bisa tercapai sesuai dengan tepat waktu.

“ kita sudah berikan arahan kepada masing-masing bidang supaya bisa berjalan dengan lancar” ungkap Maliki.

Ditambahkannya, semoga pada tahun ini tidak terkendala dengan kondisi alam sehingga pengerjaan bisa berjalan dengan lancara. Sebagaimana pada tahun 2019 karena diuntungkan dengan kondisi sehingga pengerjaan semua berjalan dengan lancar. (nov/K-6)

Iklan
Space Iklan
Iklan
Iklan
Ucapan