Target Proyek Sesuai Jadwal

Amuntai, KP – Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menargetkan pengerjaan proyek tahun 2020 akan selesai lebih cepat.

Oleh karena itu sebagai dinas yang menaungi cukup banyak pekerjaan pembangunan saat ini sudah memberikan arahan kepada masing-masing bidang agar memperispkan tahapan untuk pengerjaan proyek.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 1.165
Loading...

Plt Kepala Dinas PUPR HSU, Ir H Maliki, saat ditemui mengungkapkan, bahwa pihaknya menargetkan proyek akan rampung di tahun 2020 ini bulan Nopember, “ terkait dengan pengerjaan proyek kita target akan selesai sesuai perencanaan di bulan nopember”, terang Maliki.

Oleh karena itu, Maliki menambahkan, dirinya telah mengkoordinasikan kepada masing-masing bidang terkait agar tahapan pengerjaan sudah bisa dilaksanakan supaya pengerjaan bisa tercapai sesuai dengan tepat waktu.

“ kita sudah berikan arahan kepada masing-masing bidang supaya bisa berjalan dengan lancar” ungkap Maliki.

Ditambahkannya, semoga pada tahun ini tidak terkendala dengan kondisi alam sehingga pengerjaan bisa berjalan dengan lancara. Sebagaimana pada tahun 2019 karena diuntungkan dengan kondisi sehingga pengerjaan semua berjalan dengan lancar. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya