Tingkatkan Minat Baca, PAUD Sabilal Muhtadin Kunjungi Perpus Palnam

155

Banjarmasin, KP- Paud Sabilal Muhtadin Banjarmasin menyambangi Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kalimantan Selatan di Jalan A Yani Kilometer 6,4 Nomor 6 Banjarmasin Kalimantan Selatan, Kamis (13/2) pagi, sekitar pukul 09.00 WITA.

Kunjungan Anak kelompok B ke Perpustakaan Daerah Kalimantan Selatan yang biasa disebut dengan Perpustakaan Palnam bertujuan untuk memperkenalkan perpustakaan kepada anak sejak usia dini.

Hal Ini di ungkapkan Kepala Sekolah Paud Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Rida Fitria bahwa kunjungan anak kelompok B berjumlah 80 orang ini untuk menumbuh kembangkan minat baca anak.

“Dalam rangka Pucak Tema, kita mengenalkan buku bacaan dan menarik minat baca pada anak usia dini sehingga pihak sekolah mengajak anak anak untuk berkunjung ke Perpustakaan ,” jelas Rida.

Dikatakan Rida dengan kegiatan ini, Anak-anak Paud mendapatkan pengetahuan tambahan melalui kunjungan ke perpustakaan

“Dengan mengenal melihat apa isi buku dan permainan sehingga meningkatkan dan mendorong kreativitas anak untuk menyukai ataupun menarik minat dalam membaca buku Karena dengan membaca generasi yang akan datang cerdas dengan membaca,” tambahnya.

Terlihat anak anak Paud Sabilal Muhatadin senang dengan berbagai buku bacaan anak, area permainan, fasilitas Kid Smart Computer dan suasana yang sangat nyaman membuat betah.
Tak hanya itu, anak anak bermain prosotan, kemudian susun balok dan susun puzzle.(yul/KPO-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...