UPZ Bank Kalsel Santuni Korban Kebakaran di Komplek Es Terang

Banjarmasin,KP- Musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Komplek Es Terang RT 20 RW 02, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, mendapat perhatian dari Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel.


Seperti diketahui bersama, musibah kebakaran yang diduga karena konsleting listrik tersebut membuat 3 buah bangunan hangus dilalap api. Ada kurang lebih 4 kepala keluarga dengan total 11 jiwa yang menjadi korban.


“Untuk meringankan beban korban kebakaran, UPZ Bank Kalsel memberikan uang santunan sebesar Rp2.000.000 dengan masing-masing kepala keluarga menerima sebesar Rp500.000,” ungkap Amil UPZ Bank Kalsel Muhammad Padli disela penyerahan bantuan secara simbolis kepada korban kebakaran yang disaksikan langsung oleh Ketua RT 20 Komplek Es Terang Darmansyah, Rabu (12/02/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.980
Loading...


Ia pun berharap bantuan yang diberikan UPZ Bank Kalsel dapat meringankan beban korban kebakaran untuk dapat memulai kembali kehidupannya bersama keluarga mereka.


“Semoga musibah ini bisa menjadi titik balik untuk para korban dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi untuk masa depan,” tambahnya.
Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah melalui UPZ Bank Kalsel, dapat mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening infaq dan sedekah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901001002565.


Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat dilakukan via Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034. (Avd)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya