Waket Dewan Dorong Polres Berantas Peredaran Narkoba di Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Kalimantan Tengah, Yohanes memberikan apresiasi terhadap kinerja Kepolisian Resor (Polres) Kapuas, melalui Satuan Reserse Narkoba dalam memberantas peredaran Narkotika di daerah setempat.

“Kita patut apresiasi dan mendorong Polres Kapuas, untuk memberantas peredaran narkotika yang merusak generasi muda bangsa,” kata Legislator asal Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) ini, kepada wartawan di Kuala Kapuas, Jum’at (21/2).

Menurut Yohanes, Polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam melakukan pemberantas tidak kejahatan peredaran narkoba di daerah setempat. Karena, Kabupaten Kapuas merupakan gerbang untuk Kalimantan Tengah sehingga perlu kerja sama semua pihak baik itu, DPRD sebagai wakil rakyat, tokoh masyarakat, agama,pemuda dan perempuan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

Berita Lainnya
1 dari 487
Loading...

“Perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar melindungi anak-anak kita dari pergaulan bebas dan bahaya narkoba,” kata wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II ini.

Dikatakannya, bahwa Narkotika merupakan musuh negera, maka itu perlu dukungan masyarakat untuk memberantas yang namanya narkotika. Apa lagi di Kabupaten Kapuas tingkat kriminal terutama peredaran narkotika terus meningkat.

“Bukan tugas Polisi saja, untuk melawan narkotika, tetapi ada Badan Narkotika Kapuas(BNK), juga memiliki tangung jawab untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat akan bahaya Narkoba,” ucapnya.

Karenanya, dia mengajak seluruh elemen masyarakat mari sama-sama kita dukung Kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba di daerah setempat, agar kabupaten yang berjulukan ‘Kota Air’ (Aman, Indah Dan Ramah) tersebut, bebas dari bahaya narkoba. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya