Wawali Minta : Hotel Melati Bisa Tolak Pasangan Muda-Mudi Tanpa Identitas

Banjarmasin, KP – Menyusul menanggapi banyaknya pasangan muda-mudi terjaring di sejumlah hotel melati di Kota Banjarmasin, Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah akhirnya angkat bicara.

Politisi PDIP Kalsel ini menyampaikan sebelumnya Pemko melalui Disdik Kota Banjarmasin telah memberikan surat edaran terhadap kepala sekolah tentang larangan perayaan valentine day bagi pelajar.

Namun, pada giat razia yan dilakukan Satpol PP pada pukul 05.00 WITA dini hari, masih saja kedapatan 28 pasang muda mudi di hotel melati di Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.747
Loading...

“Ini kondisi sangat miris dan prihatin, mudah-mudahan kondisi ini tidak akan terulang lagi,’’ ungkap kepada awak media, Jumat (14/2/2020).

Bahkan, katanya, dia mengimbau untuk para pelajar dilarang merayakan hari valentine yang dipantau langsung para orang tua agar bisa menjaga anak anaknya tidak merayakan valentine. Serta, lanjutnya, untuk pihak sekolah agar lebih ketat lagi dalam pengawasan terhadap para siswanya.

“Kalau perlu dikeluarkan jika kedapatan anak didiknya melakukan hal tidak diinginkan,’’ tegasnya. Sedangkan untuk masyarakat Banjarmasin, juga diminta agar tidak merayakan valentine secara berlebihan.

Mantan anggota dewan provinsi ini juga menyampaikan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan dewan dengan akan memanggil pemilik hotel. Dengan ini merupakan bentuk kolaborasi antar DPRD bersama Pemko dalam menangulangi hal tersebut untuk tidak selalu terulang. (vin/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya