Anggota DPRD Kapuas Dapil I Kunjungi Kelurahan Panamas

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dari daerah pemilihan (Dapil) Kapuas I Kecamatan Selat, mengujungi Kelurahan Panamas, belum lama ini.

Kunjungan rombongan para wakil rakyat Dapil Selat yang terdiri dari Ahmad Zahidi, Thosibae Limim, Rosihan Anwar, Parij Ismeth Rinjani, Devi Putri Ajahra, Sri Rusyda, dan Badriansyah ini ke Kelurahan Panamas, dalam rangka melakukan reses dalam daerah untuk melihat secara langsung seluruh program kegiatan yang ada di kelurahan setempat.

Kedatangan tim reses anggota dewan Dapil I ke Kelurahan Panamas diterima langsung oleh Plt Lurah Panamas Ahmad Gazali yang diwakili Kasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Yaya Setiabudi, didampingi oleh staf Kelurahan Panamas lainnya.

Anggota DPRD Kapuas, Ahmad Zahidi, menyampaikan agar program atau kegiatan di Kelurahan Panamas yang belum masuk, bisa disampaikan melalui dewan dengan mengajukan proposal dan dokumen kegiatan yang ingin diusulkan sebagai prioritas usulan tambahan sebelum pembahasan di Musrenbang tingkat kabupaten.

Berita Lainnya
1 dari 483
Loading...

“Program atau kegiatan di Kulurahan Panamas ini yang belum masuk segera disampaikan apa-apa saja yang menjadi prioritas ajukan proposalnya,” kata legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Sementara itu, Kasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kelurahan Panamas, Yaya Setiabudi, menyambut baik kunjungan tim reses anggota dewan Dapil I dan menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya atas kedatangan dan kunjungan para wakil rakyat di daerah setempat.

“Kami mewakili dari Kelurahan Panamas menyampaikan ucapan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota dewan Dapil Selat yang telah berkunjung untuk melakukan peninjauan program dan kegiatan di Kelurahan Panamas baik untuk yang sudah lewat maupun yang akan datang,” ucap Yaya.

Dia juga mengharapkan, program dan kegiatan di Kelurahan Panamas yang prioritas dapat direlisasikan sesuai harapan dan keinginan masyarakat di Panamas terutama infrastruktur jalan dan jembatan yang sangat diharapkan sekali. (Al)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya