Bangun Pos Sterilisasi bagi Pengunjung Mall

Banjarmasin, KP – Berbagai cara dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Banjarmasin.

Salah satu yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin dengan

mendirikan pos sterilisasi di Jalan Simpang Ulin tepatnya di depan Pusat Perbelanjaan Duta Mall Banjarmasin.

Berita Lainnya

16 Adegan Diperagakan Imis Menghabisi Jani

1 dari 1.005

Pemasangan Pos Sterilisasi langsung dipimpin Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Halasan Sirait, bersama anggotanya dilengkapi penyemprot disinfektan guna upaya pencegahan penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Hukum Banjarmasin, Kamis (26/3/2020)sore.

Dalam hal ini, Pos sterilisasi ini diperuntukan bagi semua masyarakat yang akan masuk ke Pusat perbelanjaan Duta Mall Banjarmasin

“Kita sengaja memasang Pos sterilisasi. Hal ini untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus covid-19,” jelas Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Halasan Sirait.

Diungkapkan Sirait, sebelum masuk langsung dilakukan pengecekan suhu badan dengan Thermo kemudian diarahkan cuci tangan dengan Hand Sanitizer selanjutnya masuk ke dalam Pos Sterilisasi Covid-19. (yul/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya