Lingkungan Pengambangan Disemprot Cairan Pembunuh Corona

Banjarmasin, KP – Bersama sama melakukan upaya dalam mencegah penyebaran virus Corona, Jajaran Polsekta Banjarmasin Timur melaksanakan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang Jalan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur, Jumat (27/03/2020).

Dalam hal ini, Petugas dari Polsekta Banjarmasin Timur bekerja sama dengan Kecamatan Banjarmasin Timur, Koramil Banjarmasin Timur, BPK Kembang Barenteng dan masyarakat setempat.

Menurut Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM Uskiansyah, pihaknya mendukung segala apa yang dilakukan pemerintah dalam memerangi virus Corona sebagaimana arahan dari pimpinan Polri.

Berita Lainnya

Pemko Lalai dan Gagal Jadi Teladan

1 dari 1.032

“Perlu peran serta semua sektor untuk bahu membahu demi keselamatan dan kesehatan masyarakat,” jelas Uski

Dikatakan Kapolsek, selain jalan dan halaman rumah warga, penyemprotan juga dilakukan di beberapa tempat ibadah dan sekolah yang berada di kawasan Jalan Pangambangan.

Sementara itu, Plt Danramil Banjarmasin Timur, Kapten Inf Ode Saefuddin pun memastikan Polsek dan Koramil Banjarmasin Timur akan selalu mendukung kegiatan Kecamatan Banjarmasin Timur. (yul/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya