Bantuan Untuk Tenaga Medis Terus Berdatangan

Martapura, KP – Dukungan penuh terhadap tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19, terus mengalir, termasuk di ”Bumi Barakat” Kabupaten Banjar.

Kali ini bantuan berasal dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Banjar, berupa vitamin. Lalu, dari Yayasan Kaganangan Banua (YKB) dan PT Solusi Berinovasi Indonesia (SBI) yang menyalurkan bantauan berupa sarung tangan.

Bantuan tersebut diterima secara simbolik oleh Ketua Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Banjar, Sekda HM Hilman, Senin (30/3) sore di ruang Command Center.

Berita Lainnya

Pilkada Jangan Jadi Ajang Penularan Covid

Raudathul Resmikan TK Alquran

1 dari 1.175
Loading...

Mewakili Pemkab Banjar, Sekda HM Hilman menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada PPNI dan YKB/SBI yang telah turut peduli terhadap upaya bersama menanggulangi pandemi corona yang saat ini melanda seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

”Kedua barang tersebut sangat bermanfaat bagi paramedis yang menjadi garda terdepan penanggulangan/pencegahan Covid-19,” katanya.

Pihaknya juga terus mensosialisasikan agar masyarakat mematuhi aturan pemerintah dalam menangani penyebaran Corona Virus Diesase Covid-19 ini.

”Dan peran media sangat penting untuk terciptanya informasi yang bertanggung jawab,” pungkasnya. (Wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya