Baru Diluncurkan Civic Hatchback RS Sudah Dipesan 15 Unit

Banjarmasin, KP – Branch Manager PT Honda Trio Motor Kalsel dan Kalteng Bobby Usman Jaya mengatakan, minggu keempat Fabruari 2020,  Honda kembali meluncurkan produk terbarunya yakni,  New Honda Civic Hatchback RS seharga Rp 520 juta.

“Honda Civic Setelah diluncurkan 22 Februari 2020 lalu, ada 15 warga Kalsel sudah jauh-jauh hari memesan New Honda  Civic Hatchback RS,” ujar Bobby Usman Jaya, di Banjarmasin, Sabtu (7/3).

Menurutnya, dari 15 pemesan pertama itu baru 5 buah sudah diserahkan kepemesan, sedangkan 10 buah lainnya masih dimintakan kepabrik.

“Alhamdulillah pemesan mobil New Honda  Civic Hatchback RS  itu dari warga Banjarmasin, Banjarbaru, Tanjung dan Batulicin,” ungkapnya.

Dijelaskannya, tampilan New Honda  Civic Hatchback RS semakin sporty, elegan dan  seksi. 

“Dengan banyak perubahan, New Honda Civic Hatchback RS mendapatkan pembaharuan di eksterior dan interior perubahan itu menitik beratkan pada tampilannya,” terangnya. 

New Honda Civic Hatchback RS masih menggunakan dapur pacu 1.5L VTEC Turbo dengan Earth DreamsTechnology.

Berita Lainnya
1 dari 451
Loading...

Mesinnya, ungkap dia, sanggup menghasilkan tenaga maksimal sebesar 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi 22.4 kg.m pada 5.500 rpm.

“ Kita mencover keinginan masyarakat banua,  ketika membeli New Honda  Civic Hatchback RS, mereka tidak perlu lagi merubah modifikasi eksterior dan interiornya karena semua sudah sangat lengkap,” paparnya. 

Lebih lanjut Boby mengemukakan,  dimana eksterior New Honda Civic Hatchback RS menampilkan penambahan aero kit pada bumper depan, bumper belakangdan Side Sill Garnish pada bagian samping.

Untuk Alloy Wheel, tambahnya,  berukuran 17 inci tampil dengan desain Two-Tone untuk semakin memperkuat kesan sporty.

Sementara pada bagian belakang, bebernya,  kini menampilkan New Rear Bumper Diffuser dan New Center Exhaust Pipe with Finisher.

“ Emblem RS kini juga disematkan pada bagian depan dan bagian belakang Honda Civic Hatchback,” tambahnya.

Kemudian, dibagian interior bernuansa sangat sporty semakin kental dengan desain terbaru. Dengan penampilan tersebut, dia menargetkan , sebanyak 50 unit terjual ditahun 2020 dan target tersebut seiring dengan tingkat peminat yang sudah membooking New Honda Civic Hatchback RS sangat antusias karena jika tidak memiliki unit Honda tidak sempurna lagi. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya