Perkenalkan Wajah Baru Honda BeAT Series

Banjarmasin, KP – Direktur Marketing PT Trio Motor Antonius Silitonga mengakui tingginya antusias konsumen sepeda motor terhadap motor matik khususnya untuk Honda BeAT Series.

Trio Motor, Sabtu lakukan peluncuran All New Honda BeAT series menjadi perwujudan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya dalam moda transportasi sehari-hari dengan menggunakan kendaraan yang irit, lincah, dan bertenaga.

“ Kami berharap model terbaru ini akan semakin dicintai dan menemani aktivitas konsumen kami sehari-hari,” ucap Antonius, kepada wartawan pda acara tersebut di lapangan Kamboca Banjarmasin.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Berita Lainnya
1 dari 449
Loading...

Disebutkan, Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

All New Honda BeAT dengan varian CBS-ISS telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.063.000,-(On The Road Kalsel) Rp. 18.096.000,-(On The Road Kalteng).

Dikatakan, Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.669.000,-(On The Road Kalsel); Rp. 18.745.000,-(On The Road Kalteng). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.768.000,-(On The Road Kalsel); Rp. 18.845.000,-(On The Road Kalteng).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.581.000,-(On The Road Kalsel); Rp. 18.615.000,-(On The Road Kalteng). (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya