Cafe Nostalgia Sediakan Bilik Disinfektan Hadang Virus Corona

Banjarmasin, KP – Manajemen Cafe Nostalgia Kawasan Jalan Belitung Darat Banjarmasin turut serta melakukan pencegahan pernyebaran virus corona atau Covid-19 kepada para pengunjung serta para karyawan cafe.

Ada berbagai macam peralatan pencegahan pun disediakan, dari bilik disinfektan yang dilengkapi dengan lampu ultraviolet, westafel, hingga alat pengukur suhu tubuh mereka wajib melintas ini sebelum masuk ruangan.

Hal ini dijelaskan Owner Cafe Notalgia H Aftahuddin kepada wartawan Senin (30/3).

“Ini bukti sebagai wujud antisipasi agar hal-hal yang tak diinginkan tak terjadi ditempat kita,” ucap H. Aftahuddin.

Ia punya keyakinan semua peralatan yang itu, dalam hitungan detik mampu membunuh kuman.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Dengan begitu, ia mengakui tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung yang datang baik pagi, siang dan malam untuk makan bersama keluarga hingga acara kumpul.

“ Tak hanya itu saja, kursi pun diatur berjarak satu meter para karyawan juga menggunakan sarung tangan dan semua sudah dilengkapi safety, kami melakukan penyemprotan setiap pagi,” bebernya.

Langkah ini, sambung dia, diambil sejak satu pekan lalu saat pemerintah mengumumkan lockdown, maka Cafe Nostalgia sudah bersiap-siap mengantifasinya.

Di kantor pun pihaknya telah menyediakan lampu ultraviolet sebagai wujud pemeriksaan awal.

Meskipun tingkat kunjungan menurun di tengah wabah virus corona atau Covid-19 hingga 90 persenan, Cafe Nostalgia Banjarmasin tetap memilih untuk tidak merumahkan puluhan karyawannya ini.

“ Kita tidak ada merumahkan mengikuti yang lain, tapi lebih memilih untuk menjaga kesehatan para karyawan dan staf kantornya, semoga badai ini capat berlalu.” pungkasnya. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya