Daus Ingin Kawasan Pinggiran Perkotaan Diperhatikan

Banjarmasin, KP – Bakal calon Wakil jalur perseorangan HA Firdaus, masih tertinggalnya pembangunan dikawasan pinggiran Kota Banjarmasin baik dalam sarana infrastruktur hingga pendidikan menjadi perhatian serius pihak untuk segera dibenahi.


Hal tersebut diungkapkannya saat usai menghadiri acara Isra Mi’raj yang dilaksanakan di Masjid Nuriddin Jalan Barito Ulu RT 56 Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat, kemarin Menurutnya, kedatangannya bersama Tim Anang Daus dikegiatan Isra Mi’raj tersebut merupakan anugerah tersendiri bagi dirinya, karena dihadiri oleh ratusan lebih warga dan meminta dirinya agar dapat berhadir.


Dikatakannya, kehadirannya di kawasan tersebut sudah beberapa kali terjadi, karena sebelumnya telah memberikan bantuan perbaikan titian warga yang kondiisnya sangat memprihatinkan.


Kalau saya lihat kondisi infrastruktur disini sangat memprihatinkan, seperti titiannya yang banyak rusak, inilah yang menjadi agenda saya kedepan, kalau dipercaya memimpin Kota Banjarmasin," katanya.

Disamping kondisi infrastruktur yang tidak memadai, masih banyak warga yang tempat tinggalnya tidak layak huni dan harus mendapatkan perhatian dari Pemko Banjarmasin kedepan ini.

Ahmad Firdaus mengaku, sengaja datang memenuhi undangan warga, untuk silaturrahmi sekaligus berdoa bersama agar seluruh warga Banjarmasin selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.797
Loading...

Kami datang untuk silaturrahmi dengan warga, selain itu saya juga ingin melihat dan mendengarkan aspirasi warga, Alhamdulillah perbaikan jalan masih dilakukan semoga cepat selesai dan bisa dinikmati oleh warga Pelambuan ini,” ucapnya.


Kehadiran Ahmad Firdaus, salah satu Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin yang melaju lewat jalur Independen, menjadi kado istimewa yang dinantikan warga.


“Kami sangat senang beliau (Ahmad Firdaus) berkenan menghadiri undangan warga ini bentuk perhatian yang kami harapkan, selain berbagai sumbangsih nyata bagi warga,” ucap Imam salah satu warga.

Saat ini lanjut Iman, warga bergotong royong setiap hari melakukan perbaikan jalan titian ulin yang sejak lama mengalami kerusakan parah dan perlu perbaikkan.


Kemungkinan besar dalam beberapa pekan lagi jalan yang diperbaiki sepanjang 300 meter yang dipergunakan warga 5 RT dari bantuan Ahmad Firdaus akan selesai.


Mudah – mudahan kedepan tidak ada kendala sehingga warga bisa melewati dengan nyaman jalan digunakan oleh warga dari 5 RT,” sebut tetuha warga setempat. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya