Hindari Corona, Arus Masuk Bandara Diusulkan Ditutup

Martapura, KP – Ketua Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Diesase Covid-19 Kabupaten Banjar, Sekda HM Hilman mengungkapkan, hingga Minggu (29/03/2020) orang dalam pengawasan (ODP) di Kabupaten Banjar berjumlah 119 orang, sedang pasien dalam pengawasan (PDP) sebanyak 2 orang.


“Yang jadi perhatian sekarang, kita jaga kondisi ini, karena belum ada warga Kabupaten Banjar yang positif, dan semoga memang tidak ada” ungkap Sekda Hilman, Senin pagi.


Dia pun berharap, apa yang dilakukan sekarang benar benar efektif, sehingga keadaan yang tidak nyaman ini tidak akan berlangsung lama.

Berita Lainnya

Apel Gelar Pasukan Siap Amankan Pilkada

Banjar Bakal Bentuk Tim Optimalisasi PAD

1 dari 1.182
Loading...


Kadis Kesehatan dr Diauddin yang juga jubir gugus tugas menambahkan, jumlah ODP Kabupaten Banjar memang naik dari 111 ke 119. Namun dari 119 orang itu ada 5 orang yang sudah melewati masa inkubasi 14 hari.


’’Jadi sebenarnya yang dipantau hanya tersisa sisa 114 orang,’’ tandasnya.


Disamping itu dia mengungkapkan adanya usulan untuk menutup arus masuk ke bandara dari wilayah yang terjangkit. Ini segera diusulkan ke Gugus Tugas Provinsi Kalsel. (wan/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya