Warganet Ramai-ramai Minta Turunkan Harga Masker

Banjarmasin, KP – Sejak merebaknya isu korona masker menjadi buruan masyarakat.

Hingga hari ini setelah Presiden Jokowi mengumumkan dua WNI asal Depok positif terpapar virus Covid-19 itu, masker semakin langka sehingga membuat harganya mahal.

Keluhan masyarakat terhadap kelangkaan dan mahalnya harga masker ini pun disampaikan melalui kolom komentar dari unggahan Instagram Jubir Presiden RI, Fajroel Rahman.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Warganet dengan akun @isnahusaini menulis, “Turunkan harga masker, harga masker makin menggila nih.”

Akun @sanfransisco sg mengungkapkan “Tiba2 masker susah dicari di pasaran pak..yg biasa sellau ada di indomaret, alfa tolong di tangkap mafia masker pak…”

Sementara warganet lainnya dengan akun @yulianeskh meminta pemerintah untuk menstabilkan harga masker. Naik biasa tapi harganya sudah berlebihan.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan dr. Terawan hari ini Senin(2/3) mengumumkan bahwa ada dua orang WNI positif Covid-19 setelah bertemu warga negara Jepang yang baru diketahui mengidap Covid-19 pada pengecekan di Malaysia.

Presiden mengumumkan langsung kepada masyarakat karena menilai masalah Covid-19 ini sangat penting, terutama menyangkut keselamatan seluruh rakyat Indonesia. Kedua pasien tersebut sekarang dirawat di RSPI Sulianti Saroso.


Selain itu Presiden berpesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan sesuai petunjuk Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan setempat. (KPO-1)


loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya