Jelang PIlkada, PDI Perjuangan Gelar Rakerda

Palangka Raya, KP – Menjelang pesta demokrasi Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) di Kalteng, partai penguasa PDI-Perjuangan Kalteng menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Tahun 2020, di Palangka Raya, akhir pekan tad

Kegiatan langsung dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua DPP PDI-Perjuangan.H

Djarot Saiful Hidayat, dihadiri kader dan Gubernur petahana Kalteng Sugianto Sabran.

ak ketinggalan pula Anggota DPR RI dari PDI-Perjuangan Dapil Kalteng Agustiar Sabran, dan Willy M,Yosep yang juga dijagokan sebagai bakal.Gubernur Kalteng pada Pilkada kali ini.

Pada Rakerda yang dihadiri.Ketua DPRD Kalteng Wiyatno itu, Wakil Ketua DPP PDI-Perjuangan menekankan dalam memilih pemimpin daerah melalui pesta demokrasi mendatang, bukan asal pilih.

Namun memiliki makna yang dalam, yakni memilih calon pemimpin yang pro rakyat, mampu menjadi pelayan. Karena itu ia mengingatkan pemimpin jangan keenakan, dan tak berani keluar dari zona enaknya sebagai pimpinan.

Berita Lainnya
1 dari 593
Loading...

Pasalnya dalam praktek keseharian, segala keperluan pemimpin dilayani dan dibiyai dari dana rakyat. Oleh karena pola itu harus dirubah, pemimpin harus mampu melayani, dan mengayomi rakyatnya.

Djaro Saiful Hifauat memuji langkah DPD dan DPC se-Kalteng yang telah melakukan konsolidasi organisasi sampai tingkat ranting, sampai akhir Maret 2020

Dengan kesiapan itu, diharapkan Kalteng mampu memenangkan Pilgub Kalteng dan Pilkada di Kotim,

tentunya memperjuangkan figur yang direkomendasi oleh DPP

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng Arton S.Dohong menjelaskan terkait bakal calon Gubernur dan Bupati yang direkomendasi masih dinantikan bersama.

Sebab rekomendasi ditentukan oleh DPP “kita hanya menjalankan perintah partai”, ujar Arton. Raker yang diikuti DPP, DPD dan DPC se Kalteng diawali dengan pemukulan bedug dramer. (drt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya