Kalteng Naik Status Darurat Corona

Palangka Raya, KP – Kekuatiran masuknya virus covid 19 di Kalteng jadi kenyataan, Gubernur Sugianto Sabran, Jumat pukul 15.00 wib umumkan 2 warga Kalteng positif corona.

Dengan ditemukannya dua kasus itu, kita akan menaikkan status dari siaga, menjadi darurat pencegahan dan penanganan corona, papar Gubernur sambil berjalan usai sholat Jum’at (21/3).

Sebelumnya orang dalam pengaewasan 16, sisa 10, dari junlah itu “saya dapat info dua pasien dinyatakan positif covid-19” kata Gubernur, yang disiarkan melalui gruop WA.

Berita Lainnya

Pengurus SMSI Kalteng Resmi Dilantik

1 dari 588
Loading...

Sejauh ini belum diinformasikan siapa nama pasien terinfeksi positif tersebut. Namun sumber medsos menyebutkan salah satunya warga Palangka Raya beralamat di jalan Elang Garuda.

Satu lagi di salah satu toko Polteks, keduanya sempat di pulangkan, namun dijemput lagi oleh pihak rumah sakit untuk diisolasi sampai benar,-benar sembuh.

Salah satu warga Jalan Tilung III Palangka Raya, mengaku prihatin dengan masuknya.virus ganas itu, dan berharap jangan sampai ada korban meninggal dunia.

Diharapkan juga Pemerintah lebih siaga dan memantau pasien maupun orang dalam pengasan. Terutama yang demam, dan memiliki riwayat perjalanan dari luar pulau. (drt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya