Kapolres Bagikan Makanan Ringan untuk Jamaah Haul Guru Sekumpul

Martapura, KP – Sambil memimpin pengamanan, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo SIK MH juga membagi-bagikan makanan ringan dan air mineral gratis kepada jamaah Haul Ke-15 Abah Guru Sekumpul, Sabtu (29/2).


Tepat di depan Masjid Pancasila, lokasi Kapolres Koko membagikan snack tersebut. Didampingi Wakapolres Kompol Handoyo Yudhy Santosa dan para PJU Polres Banjar, Kapolres dengan penuh semangat membagikan kepada
jamaah yang kebetulan melintas didekatnya.


Kapolres Andri Koko menyampaikan, meskipun hal yang dilakukannya tersebut mungkin nilainya sangat kecil, namun dirinya berharap hal ini dapat berguna bagi jamaah.

Berita Lainnya
1 dari 1.038


“Kami lihat jumlah jamaah haul yang terpantau sudah memadati sekitaran Sekumpul, ini tentu akan membatasi pergerakannya untuk mencari konsumsi, makanya kami bagi makanan ringan bagi mereka” katanya.


Pada bagian lain Koko berharap semoga pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul tahun ini bisa berjalan aman dan tertib seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan untuk mengamankan pelaksanaannya, pihaknya dari Polres Banjar menurunkan sebanyak 22.235 personil gabungan.


Pada Haul tahun ini, diprediksi jumlah jamaah melebihi tahun sebelumnya. Tamu yang hadir mulai para ulama, habaib, pejabat hingga rakyat biasa yang mencintai ulama bernama asli KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al Banjari itu. Mereka datang dari berbagai penjuru, provinsi lain hingga mancanegara. (Wan/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya