Kesbangpo Kembali Sosialisasi Pendidikan Politik Masyarakat

Batulicin, KP – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu kembali mengadakan Sosialisasi Pendidikan Politik Masyarakat di seluruh kecamatan yang ada di Kab Tanbu.

Kali ini giliran Kecamatan Kusan Hilir yang menjadi lokasi sosialisasi. Pada sosialisasi ini, Kesbangpol menghadirkan dua narasumber, yaitu M Suhuful Amri, dan dan Heri Sahmawati. 

M Suhuful Amri menyampaikan materi tentang politik dalam pandangan agama, sedangkan Heri Sahmawati menyampaikan partisipasi perempuan dalam rangka Pemilu Kepala Daerah Tahun 2020. 

Berita Lainnya
1 dari 1.181
Loading...

Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melaui camat kusan Hilir Dewi Murni menyampaikan, sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang hak dan kewajibannya sebagai warga negara dalam berdemokrasi.  

“Sosialisasi ini diharap dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang hak dan kewajiban warga negara dalam berdemokrasi”, katanya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 di Kabupaten Tanah Bumbu dengan tetap mengedepankan politik yang cerdas, santun dan senantiasa menjaga kerukunan antar umat baik ras, suku maupun agama harapnya. 

Adapaun acara ini dibuka oleh Camat Kusan Hilir, Dewi Murni dengan dihadiri aparat desa dan anggota PKK desa di Kecamatan Kusan Hilir. 

Sebelumnya acara serupa juga dilaksanakan di SMK Tunas Bangsa Kecamatan Batulicin, baru tadi. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya