LSM Gelar Doa Tolak Bala Covid 19

Banjarmasin, KP – Sejumlah aktivis lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Kota Banjarmasin menggelar doa tolak bala, agar terhindar dari virus corona yang lagi masif melanda tanah air.


Ketua Pemuda Islam Kalimantan Selatan HM Hasan kepada wartawan Senin (23/3) disela kegiatan mengungkapkan, doa tolak bala untuk memohon kepada Allah, agar warga Kalsel terhindar dari virus mematikan bernama corona.


Semoga doa kami bersama ibu-ibu pengajian Jalan Cempaka ini dikabulkan Allah,” ujar HM Hasan didampingi Ketua Forpeban Kalsel Din Jaya, serta aktivis LSM lainnya saat berada di halaman Masjid Al Anshor Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.746
Loading...


Hasan menegaskan, pihaknya seyogyanya ingin melaksanakan peringatan Isra Miíraj seperti tahun-tahun sebelumnya, namun karena mematuhi instruksi pemerintah terhadap instruksi kapolri agar tidak melaksanakan kegiatan berkelompok, maka pihaknya pun menggelar doa tolak bala saja.


Alhamdulillah, ibu-ibu pada datang semua atas undangan pihaknya dan kegiatan pun kami ganti dengan hanya doa bersama tolak bala,'' tutur mantan Ketua DPD KNPI Kalsel ini. Senada itu, Husai Ketua DPD LSM KAKI Kalsel kami sangat mengapresiasi kegiatan yang digawangi para tokoh-tokoh senior LSM di Banjarmasin ini dengan menggelar doa tolak bala Covid 19.

Kami bersama-sama ingin memperingati Isra Miíraj, namun karena ada larangan berkumpul untuk mencegah penyebarang virus corona secara masif dibanua ini, maka kami pun mengganti kegiatan dengan doa tolak bala, sekaligus makan bersama yang hanya sebentar saja,” sebutnya.


Dan pihaknya teman-teman LSM banua sangat menghormati dan mematuhi himbauan pemerintah pusat maupun daerah,” sebutnya. (hif/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya