Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik, Bupati Wahid Sidak ke Rumah Sakit

Amuntai, KP –Bupati HSU Drs H. Abdul Wahid HK melakukan inspeksi mendadak (sidak), ke RSUD Pembalah Batung Amuntai, Jum’at 13/3 guna memastikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berjalan dengan baik.


Dalam sidak tersebut, bupati nampak tidak segan untuk menyapa pasien dan juga keluarga pasien, dan berdialog langsung dengan keluarga pasien terkait pelayanan kesehatan di RSUD ini. Tidak hanya pelayanan kesehatan yang menjadi fokus perhatian bupati, akan tetapi masalah kebersihan juga menjadi perhatian orang nomor satu di “kota bertaqwa” ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.167
Loading...


Terkait dengan kebersihan yang menurut bupati sudah baik dan juga pelayanan yang sudah baik agar selalu diperhatikan oleh pihak RSUD demi kenyamanan pasien yang berobat. Bupati Wahid juga tidak lupa mendoakan kesembuhan dan kesehatan bagi pasien yang sedang berobat di RSUD Pambalah Batung Amuntai.


Dalam sidak tersebut, bupati didampingi Kadis Kominfo dan pejabat Humpro Setda HSU dan pihak RSUD Pambalah Batung Amuntai. (nov/ KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya