PDI Perjuangan Kalsel Laksanakan Teleconference

Banjarmasin, KP – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalsel tetap bergerak, dengan melakukan rapat secara online atau teleconference, agar bisa melakukan koordinasi.


“Kami sudah melakukan beberapa kali rapat online, malah kami sudah laksanakan teleconference bersama DPP dan Seluruh DPD Provinsi se-Indonesia,” kata Sekretaris DPD PDIP Kalsel, M Syaripuddin kepada wartawan, Senin (23/03/2020), di Banjarmasin.


Hal ini dilakukan PDI Perjuangan Kalsel dalam rangka pengurangan aktifitas luar ruang dan tatap muka secara massal di tengah wabah Covid-19 yang semakin merebak di Indonesia, khususnya di Kalsel yang sudah berstatus tanggap darurat, himbauan belajar, bekerja dan beribadah dari rumah pun sudah disosialisasikan ke semua lapisan masyarakat
Menurut M Syaripuddin, pembatasan aktifitas itu mutlak harus dilakukan agar mencegah penyebaran virus Corona atau covid 19, namun tidak boleh menjadikan produktifitas menurun.

Berita Lainnya

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

Akademisi ULM Kritik Reduksi Mapel Sejarah di SMA

1 dari 1.760
Loading...


“Salah satunya, ya dengan rapat online atau teleconference ini,” tambah Bang Dhin, panggilan akrab M Syaripuddin.
Diketahui bahwa Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah mengeluarkan beberapa instruksi yang isinya sangat concern melakukan advokasi pencegahan dan penanganan Covid-19 ini.


“Jadi teleconference ini sangat diperlukan untuk mempercepat koordinasi DPP-DPD untuk diteruskan ke akar rumput,” tambah Bang Dhin.


Diakui, memang masih ada beberapa jenis pekerjaan yang mengharuskan orang keluar rumah dan bertemu dengan orang banyak seperti tenaga medis, petugas keamanan bahkan pejabat publik yang harus memantau langsung penanganan covid-19 ini.


“Hal ini memerlukan kesadaran dari segenap lapisan masyarakat agar penyebaran virus bisa diminimalisir,” ujar Wakil Ketua DPRD Kalsel. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya