Peduli dan Cegah Covid-19, Gedung Kalimantan Post Disemprot

Banjarmasin, KP – Semakin bertambahnya Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19 di Kalsel, SKH Kalimantan Post meningkatkan kepedulian dengan melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di Kantornya Jalan DI Panjaitan 67 Banjarmasin, Rabu (25/3/20) siang.

Gedung koran asli daerah yang berlantai tiga, satu persatu ruangan tersebut disemprot, untuk disterilkan dari berbagai bakteri sekaligus memastikan bagi pembaca setia SKH Kalimantan Post yang telah mengantisipasi dan peduli dengan virus Covid-19 ini.

Pimpinan Perusahaan H Tedy Perkasa saat mendampingi penyemprotan di Kantor SKH Kalimantan Post mengatakan, kegiatan ini untuk mengantisipasi dan membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai virus Covid-19.

Karena, disaat warga takut mendekati tempat-tempat tertentu, wartawan malah berusaha masuk untuk mendapatkan informasi guna disuguhkan kepada masyarakat, kata Pimpinan Perusahaan Tedy Perkasa didampingi Pimpinan Redaksi SKH Kalimantan Post Hj Sunarti.

Disisi lain wartawan dituntut membuat pemberitaan yang sejuk. Tapi sedikit yang memikirkan alat keselamatan untuk mereka. Mungkin inilah langkah nyata SKH Kalimantan Post untuk melindungi kawan-kawan wartawan, dan karyawan SKH Kalimantan Post, ujar Tedy.

Selain itu, di kantor SKH Kalimantan Post menyediakan disinfektan semprotan dan sabun cuci tangan sebelum masuk kantor sebagai antisipasi dan berharap semua wartawan dan karyawan bisa memakainya, selain bekal masing-masing masker dan hand sanitizer.

Kegiatan penyemprotan SKH Kalimantan Post dilakukan kerjasama dengan mobil tangki dari Dinas Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel yang sebelumnya juga melakukan penyemprotan ke kediaman Wagub Banjarbaru, dilanjutkan penyemprotan di Gedung PWI Kalsel Banua Anyar, dan komplek pelajar Mulawarman.

“Alhamdullilah, saya berterima kasih kerjasama yang baik dengan Pemprov Kalsel yang telah membantu dalam penyemprotan guna pencegahan penyebaran virus Corona,’’ demikian Pimpinan Perusahaan H Tedy Perkasa. (vin/K-5)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...