Pertamina Tambah Pasokan Gas 3 Kilo di Haul Guru Sekumpul

Adapun dalam realisasi penyaluran fakultatif ini, terdapat 9 agen di Kabupaten Banjar melakukan penambahan fakultatif sejumlah 22.960 tabung atau 7 persen dari total alokasi regular yaitu 329.840 tabung perbulan untuk disebarkan ke 82 pangkalan.

BANJARMASIN, KP – Pertamina Kalimantan turut andil dalam mendukung kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul yang ke XV tahun 2020 dengan menyiapkan tabung melon .

Untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan LPG 3 Kg pada saat kegiatan sakral kemaren dilakukan dengan penambahan fakul tatif jumlah LPG yang terpusat di Kabupaten Banjar, Kota Banjarmasin, dan Kota Banjarbaru sejumlah 38.080 tabung atau 4 persen dari alokasi regular yaitu 957.040 tabung perbulan.

Hal ini dijelaskan Roberth Marchelino Verieza, Region Manager Comm, Rel dan CSR Kalimantan kepada wartawan, Sabtu.

“ Kami lakukan penambahan fakultatif sejak (21/2) minggu lalu agar masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa khawatir kebutuhan LPGnya tidak terpenuhi,” tegasnya. 

Adapun dalam realisasi penyaluran fakultatif ini, terdapat 9 agen di Kabupaten Banjar melakukan penambahan fakultatif sejumlah 22.960 tabung atau 7 persen dari total alokasi regular yaitu 329.840 tabung perbulan untuk disebarkan ke 82 pangkalan.

Berita Lainnya
1 dari 457
Loading...

Sedangkan untuk wilayah Kota Banjarmasin, melalui 11 agen dilakukan penambahan fakultatif sejumlah 8.960 tabungatau 2 persen dari total alokasi regular (473.200 tabung perbulan) dan disebarkan ke 32 pangkalan dikota ini.

Disebutkan, 4 agen di Kota Banjarbaru juga melakukan penambahan fakultatif sebanyak 6.160 tabung atau 4 persen dari total alokasi regular (154.000 tabung perbulan), untuk disebarkan ke 22 pangkalan. 

“Selain penambahan fakultatif, Kami juga melaksanakan operasi pasar di 6 titik sejak (18/2) dengan menyediakan total 2.800 tabung LPG 3 Kg dimana Warga diperbolehkan untuk membeli LPG 3 Kg maksimal 2 tabung dengan menukarkan LPG 3 Kg bersamaan menunjukkan KTP.” tambah Roberth

Operasi pasar kemaren dilakukan di kantor Kelurahan Sekumpul, Pembakal Indrasari, Kelurahan Tanjung Rema, Keraton, Kelurahan Jawa dan Sei Paring. 

“ Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan lancar dan kami juga tidak pernah berhenti mengimbau kepada masyarakat mampu untuk dapat beralih ke LPG Bright Gas dengan berbagai varian.

“ Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk turut aktif dalam peningkatan pelayanan kami, terutama dalam pendisitriusian BBM dan LPG dengan cara melaporkan temuan di lapangan terkait kendala tersebut ke call center kami di 135.” tutup Roberth. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya