Polresta Banjarmasin Peringati Isra Mi’raj

Banjarmasin, KP – Isra Mi’raj adalah perjalanan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam dari Mekkah ke Baitul Maqdis, Palestina hingga langit ke tujuh atau Sidratul Muntaha. Melalui peristiwa ini jugalah umat Islam mendapat perintah shalat lima waktu. 

Sehingga, peristiwa agung Isra Mi’raj diperingati oleh umat muslim di seluruh dunia sebagai. Tak terkecuali, Jajaran Polresta Banjarmasin pun ikut memperingatinya dengan khidmat.

Polresta Banjarmasin menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1441 H/2020 M di Mesjid Ikhlasul Mu’mi yang berada di belakang Mako Polresta Banjarmasin, Kamis (12/3/2020) pagi.

Berita Lainnya

Tipu Penjual Bensin, Sinchan Diringkus

Giat Disiplin Prokes Sasar Kafe dan Arena Biliar

1 dari 873
Loading...

Dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, perayaan Isra Mi’raj ini mengangkat tema “Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan zona integritas beragama dalam membentuk Polri yang anti KKN,”.

Pada acara perigatan Isra Mi’raj ini selaku penceramah kondang dari Martapura, Kabupaten Banjar, yaitu Guru Syaifudin.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada puluhan anak-anak panti asuhan Gambut.

Turut berhadir Wakil Kepala Polresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo SIK MH, para PJU, Perwira, Brigadir, dan ASN serta Pengurus Cabang Bhayangkari kota Banjarmasin. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya