Sukamta Kagumi Haulan Guru Sekumpul

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta menghadiri syukuran Kepala Desa Padang Kecamatan Bati – Bati serta haulan Guru Sekumpul ke-15 di Desa Padang, Senin (2/3/2020).

Masyarakat sekitar terlihat antusias mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Terlebih dengan adanya ceramah yang disampaikan oleh Habib Mustofa bin Sholeh Al-Haddar dari Martapura.

Sukamta mengucapkan selamat kepada seluruh warga desa Padang yang telah melaksanakan pilkada dengan aman dan lancar sehingga seluruh rangkaian pemilihan kepala desa berjalan dengan baik sampai dengan pelantikan.

Berita Lainnya
1 dari 1.366

Tak hanya ucapan selamat, orang nomor satu di Tala itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga desa Padang yang telah bergotong royong menggelar acara syukuran serta haul guru sekumpul tersebut.

Ia pun mengajak masyarakat untuk membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugasnya.

Dirinya juga berharap dengan digelarnya acara tersebut, akan mendapat barokah dan syafaat dari Rasulullah SAW.

“Sepanjang jalan dari Pelaihari sampai ke Martapura saya lihat banyak rest area yang membagikan makanan, bensin dan lain lain dengan tujuan untuk mendapat berkah, hal itu juga menunjukan kedermawanan masyarakat kita,” ujarnya.

Turut berhadir Camat Bati – Bati Aan Norhuda, Kepala Desa Padang Abdurrahman, para alim ulama serta masyarakat. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya