Tembus 10 Ribu Pengikut, Akun @setdaprovkalselbergerak Rujukan Informasi Covid

 

Banjarbaru, KP – Covid-19 telah menjadi sorotan dunia. Pasalnya, sebagian besar negara di dunia kini berjuang mencegah, mengendalikan, dan menangani penyebaran virus itu.

Untuk memantau perkembangan dan penanganan virus corona di Kalimantan Selatan, akun instagram milik Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (@setdaprovkalselbergerak) setiap harinya menampilkan feed.

Feed tersebut berisi perkembangan terkini wabah corona di Kalimantan Selatan, juga informasi terkait lainnya yang datanya bersumber dari Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kalimantan Selatan.

Hingga kini akun resmi milik Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan tersebut telah memiliki 10 ribu pengikut dan jumlah pengikut itu akan terus bertambah. Jumlah pengikut itu meningkat signifikan dalam beberapa minggu terakhir.

Berita Lainnya
1 dari 1.121
Loading...

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Prov Kalsel, Kurnadiansyah mengatakan, akun instagram @setdaprovkalselbergerak setiap harinya mengupdate informasi, baik pencegahan dan penanganan Covid-19 secara cepat dan akurat.

Melalui akun media sosial tersebut, menurut Kurnadiansyah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan kebijakan-kebijakan yang diambil, khususnya saat ini dalam menangani penyebaran Covid-19.

Mantan Kabag Humas Pemko Banjarmasin ini juga mengatakan, timnya akan terus berinovasi dalam menyuguhkan informasi yang sehat.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat, termasuk rekan pers yang turut mengakses salah satu akun milik Pemprov Kalsel itu menjadi rujukan alternatif informasi.

Kurnadiansyah juga meminta masyarakat untuk bijak dalam dalam menyikapi berita-berita yang menyebar di media sosial. Dan jangan membagikan informasi yang belum tentu kebenarannya.(adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya