1 Kasus Positif dan 4 PDP Dinyatakan Sembuh

Banjarbaru, KP – Satu kasus positif covid di Kalsel, Jumat (24/4) sore dinyatakan sembuh setelah hasil tes swab metode PCR negatif. Kasus positif yang negatif tersebut kscovid#24 atau sebelumnya diberi kode BJ 2 laki-laki 60 tahun asal Tanah Bumbu, yang dirawat di RS H. Boejasin.


Selain kasus positif menjadi negatif, empat PDP juga mendapatkan hasil swab negatif setelah menjalani pemeriksaan PCR. PDP yang negatif tersebut asal HSS, Banjarmasin, Kotabaru, dan Banjar.

Berita Lainnya
1 dari 1.033


“PDP yang negatif HB 10 wanita 51 tahun asal HSS, SS 1 laki-laki 60 tahun asal Banjarmasin, KTB 1 laki-laki 4 tahun asal Kotabaru, dan RZ 1 wanita 67 tahun dari Kabupaten Banjar,” beber Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.


Secara keseluruhan PDP berjumlah 12 atau berkurang dari hari sebelumnya yang berjumlah 15. Pengurangan terjadi setelah terdapat PDP negatif dan juga terdapat PDP baru.


“ODP sebanyak 1.456 atau terdapat penambahan 71 ODP. Peningkatan dan pengurangan ODP tergantung masa inkubasi dan penambahan deteksi di pintu masuk maupun Hasil tracking,” pungkas Muslim.(mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya